H+3

dear neptunus

hari ini hari ketiga setelah lebaran, aku sempat meminta maaf pada semua yg kukenal dalam hidup, tapi belum pada dia.

ya laptop tua keluaran ’07 ini belum sempat ku pinta maafnya karena ia tak kunjung ku beri istirahat dikamar, ah jika diibaratkan teman ia sahabat paling dekat nomor 2 setelah tuhan yang tau isi hatiku ini. dia tau situs apa yg  sering aku buka, facebook siapa yg sering aku kunjungi, kemudian kata-kata gombal bahkan cengcengan yg kutulis di twitter xixixix

tapi yg lebih parah aku belum meminta maaf pada diriku sendiri, minta maaf karena hidup ku tidak seperti nasib teman-teman lainnya yg membawa hak tubuhnya untuk beristri ups maksudnya beristirahat berjalan jalan dan berekreasi, buka aku tak mau tapi aku tak bisa. Hidup ini keras kawan, kadang kesenangan masa muda ini harus ku kubur dengan perjuangan, belajar dan terus belajar, meski kadang pertanyaan kapan punya calon dan kapan nikah di musim lebaran sudah tak berarti untuk ku.

Misiku sangat panjang, ketika pensiun ayahku nanti aku sudah siap bertempur melawan kerasnya dunia karier dengan prestasi yang kuraih dari sekarang. Yak seperti kata-kata bijak yg pernah w denger

“nikmatilah setiap proses menuju perjalanan, karena titik akhir nanti tidak seindah apa yg ada di perjalananmu”

bulan september nanti bulan dimana aku harus membuktikan waktu 6 bulan ku belajar, aku harus buat orang tua ku bangga dan berkata ‘WOOW’ doakan aku kawan, dan tuhan semoga engkau juga mendengar…..