what’s on February

####cilukk bakk.

February, orang bilang bulan ini tuh bulan penuh cinta. *mungkin karena ada valentine katanya* klo gw sih gak ngerayaain.

tapi bulan ini pastinya bulan penuh sibuk dengan target ujian dan pastinya ada suprise jalan-jalan ke Bali dari kantor (akhirnya ngerasain lagi naik pesawat dibayarin) hahaha.

Oia, senangnya dibulan ini bisa achievement ujian ips dan ccnp route. :*

2014207091102 mtf_BzdYX_228

gak kerasa dapet juga CCNP routing setelah melewati 3 ujian (route,switch dan tshoot). Dan tepat sebulan sebelum setahun gw kerja di Multipolar. ūüėÄ ¬†*thank multipolar buat ilmu dan sertifikasinya.¬†Yang bikin w kaget ternyata pas di Bali kemarin gw dapet jg penghargaan Service Excelence bagi member lho.

mtf_BzdYX_149

………………….

Mari kita bicara mengenai Bali, tepatnya di Kuta Bali. klo dari Bandara Ngurah Rai. Penginapan tidak telalu jauh hanya 30 menit saja. tepatnya di Swiss Bell Hotel.

201422111004520142211140012014221113935*suasana swiss-bell hotel.

Kemudian setelah checkiin ke-kamar masing-masing , selanjutnya kita ke Hardrock cafe Bali dan pantai kuta.

dan di kuta gw akuin keindahan sunset disana. *subhanallah sekali perpaduan warna dan bisa menyaksikan matahari tenggelam langsung dihadapan kita. *jadi inget waktu ke pangandaran*

dan pemandangan ini tepat bisa kita saksikan langsung di depan hardrock

_DSC4280

Ya, seperti diketahui masyarakat di bali mayoritas umat hindu. jadi susah mencari tempat shalat bagi yang beragama muslim. dan didaerah kuta ini sepanjang jalan tempat hiburan. semakin malam semakin ramai *karena banyak tempat-tempat bar* dan barang yang dijual biasanya segmentasinya untuk wisatawan mancanegara. dan lw bisa temuin banyak turis bule dan ras cina jg disini.

………….. hari ke dua……

setelah sarapan pagi kita, berangkat menuju ubud bali untuk rafting. kurang lebih 1 jam 1/2 perjalan dari kuta. dimana daerah ubud ini wilayah asli bali yang masih asli. banyak kita temui areal persawahan rumah rumah khas bali di sepanjang perjalanan. selama perjalan pemandu wisata banyak bercerita tentang bali dan kehidupan di bali. dibali  percaya sekali akan karma. yaitu apa yang kita lakukan pasti akan kembali lagi ke kita.

2014222084655

2014222084640

——– arum jeram ¬†toekad rafting — sungai atung

sekarang waktu ya main-main air di sungai. namanya toekad rafting. klo kata orang sini toekad itu artinya sungai. tapi ternyata toekad itu singkatan dari (trust only expert and knowledgeable adventure). tim dibagi menjadi masing masing 6 orang. sebelum sampai ke sungai semua peserta harus menuruni kurang lebih 200 anak tangga. Maen rafting bukan pengalaman pertama lagi bwt gw ¬†jadi berharap klo disini riam nya lebih banyak. ternyata tidak terlalu banyak bahkan sampai di finishing biasa saja. hanya ditengah perjalanan ada air terjun serta ukiran cerita ramayana yg dipahat di batu pinggir” kali. memang tidak terlalu liar arusnya namun pemandangannya bisa melepaskan penat dari rutinitas pekerjaa, ahhuuuuu.

2014222100354 2014222101712 2014222105209 2014222111714

—– Pasar ubud—– cening bagus.

yap… pasar ubud bali itu pasar tradisionalnya kerajinan tangan di Bali. ya seperti kaos udeng, kain poleng dll. masalah harga harus tawar menawar. nah ini kelemahan gw. terkait tawar menawar harga karena pertama gw ga tau harga dan gw orangnya paling gak tegaan . disini gw cm beli saput. semacam kain corak gitu deh dan udeng ikat kepala khas bali.. klo di jogja namanya blankon

2014222163203

*patung di daerah pasar ubud

_DSC4301*lina & elisabet banyak banget borong

setelah itu perjalan dilanjutkan ke cening bagus. semacam pusat perbelanjaan (baca:mall )tempat menyajikan kerajinan dan buah tangan. kyxnya harga disini lebih murah dibandingkan di krisna.

2014222172151 2014222172553

oleh oleh makanan dibali itu ada aneka kacang *duh bikin jerawat nih* trus ada lagi pie susu. kebanyakan yg dibeli ga jauh dari barang barang ini. begitu juga di krisna. tapi krisna itu lebih banyak aneka kaosnya yang bervariasi. banyak yang membeli kaos di toko krisna.

mtf_BzdYX_158

*boleh  kakak dipilih-pilih bajunya

2014223080010 2014223081649 2014223082614

karena kita harus kembali ke bandara jam 10 pagi maka gak sempat ke nusa dua bali. langsung menuju ke bandara ngurah rai. untuk kembali ke jakarta.

2014223101240 2014223101246

*pintu masuk bandara & patung i gusti ngurah rai   

2014223113232 2014223113220 2014223113156 2014223113139

*suasana ketika akan masuk ke dalam pesawat. ya perjalan pulang dan pergi kita naik air asia.

bedanya diatas kita tidak dapat makan dan minum. dengan jargon everyone can fly with us. menurut gw visi dari air asia dengan market masyarakat menengah kebawah bisa merasakan pergi menggunakan pesawat salah satu bentuk pelayanan mulia. karena setiap orang berhak mendapatkan pengalaman terbang tanpa harus memiliki budget yang besar. jadi pataslah jika mendapatkan penghargaan dari dunia sebagai maskapai termurah. tapi harapannya jgn melupakan keselaman penumpang.

2014223123308

*setiap kita melihat ini apalagi yang kita sombongkan. ini saja baru langit bumi bagai mana dengan semesta alam. kita bagai debu kecil .

2014223121853

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s