may for maylaysia @_@

judul ini mungkin mewakili tema gw kali ini. hmmm.

menurut hasil kalender libur nasional karyawan hueehe.. bulan may ini bulan yang paling banyak liburnya. dan banyak harpitnas nya.

25 26 27 28 29 30 dimana tanggal 25 sebagai hari minggu. dan libur pengganti gw blm dipake di bulan april.

tadinya mw jalan jalan breng temen deket kosan ke karimun, diving” gitu. tapi kebetulan bokap minta gw dateng buat jalan”. (awalnya mikir wah masa jalan-jalan cm berdua). ke malaysia apa sih yang menarik *dalam hati gw bertanya-tanya..  dari pada ke KL klo bisa sih ke Rinjani. *i love indonesia. Bokap melanjutkan kerjanya bisa dibilang di perusahaan yang sama tim improvement ) di malaysia tepatnya di bandar baru bangi. katanya sih gw gak perlu sewa hotel karena disana disewain rumah buat karyawan. *hmm lumayan bisa irit uang travel 😄  jadi gw berangkat jumat pagi biar sore dan malamnya keliling di putrajaya. *klo dilihat di gmap sih lumayan deket. *zoom out

 

ScreenShot392

untung udah persiapan bikin passport. flashback untuk pembuatan password sekarang gampang lho bisa online tapi tetep aja foto sama ngambilnya harus dateng :P. tapi nunggunya itu.. duh lama bener dan panjang banget antriannya. Info buat password, berkat gw iseng-iseng nanya sama temen kosan gw ini namanya Wuri *klo kita sebut mawar dah kyx di koran-koran yak

dia cerita pas lulus kuliah jalan” sama temennya backpackeran ke malaysia-singapore bertiga. (pas gw kuliah dulu gw kemana ya hahaha). dan dia terinpirasi dari buku yg isinya backpackeran 2jt *harga kurs pas lagi brp tuh hohoho .. jadi gw ada temen yang bisa gw tanya-tanya.

yap.. disana gw cm 2 hari sabtu minggu jalan-jalan sama bokap dan temen-temennya. setelah itu sisa 2 hari gw akan berkeliling “sendirian” karena bokap harus kerja. so gw harus mempersiapkan apa yg harus gw kunjungi disana. *lihat-lihat blog orang dan gw ga sengaja lihat link valadoo.com

dan bisa gw contek itenarynya *amati tiru modifikasi.

ScreenShot389 ScreenShot390

ScreenShot391

 

so klo gw lihat. ada hal yg menarik disini . klo ke KL pasti ke twintower, masjid nasional, genting . cm gw baru tau ada yang namanya I-city. tapi ada yang kurang, kenapa tidak ada wisata ke putra jaya, katanya view jembatan putrajaya , taman dan ada masjid disanaya yang indah.. sepertinya wajib untuk dikunjungi..

ScreenShot387

 

ada lagi yang menurut gw unik di malaysia yaitu http://www.myhoponhopoff.com/ kyxnya kita ga perlu pusing mikirin tempat wisata di KL apa aja. dengan kocek 49 ringgit untuk seharian.. *tiket terussan seperti itu mungkin hehehe..

Persiapan ringgit sudah ada. saatnya mempersiapkan itenary pribadi dengan lebih matang..

ada uang abang disayang eh maksudnya ada uang semoga gak tersesat..

Leave a Reply

