rainbow after the rain

#from 99 Inspirasi Pagi

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Dia Beri aku kaktus berduri…

Aku minta pada Allah binatang mungil dan cantik, Dia beri aku ulat bulu..

Aku sedih, protes, kecewa, kesal , kenapa hidup ini tidak adil..

Namun kemudian,,,

 

Kaktus itu berbunga indah, bahkan sangat indah.

Ulat itu berubah menjadi kupu kupu yang sangat cantik.

Kadangkala Allah hilangkan matahari sekejap , Kemudian Dia Datangkan pula guruh dan petir, hingga kau menangis.

kemudia Dia berikan hadiah berupa Pelangi agar kau belajar arti keindahan..

 

Kita minta ikan paus, makaDia berikan samudra dengan ombak yang besar..

Kita ingin berhasil , maka Dia berikan terus masalah agar kita bisa berhasil menyelesaikannnya,

Kadang kita ingin kerja dengan penghasilan yang besar di Perusahaan yang kau inginkan tapi Kau selalu dibuatnya gagal menjadi bagian dari perusahaan itu,

Lagi lagi kau merasa kecewa, lemah, galau, bahkan terluka, kau merasa hidup mu tak berdaya.

Namun diatas segalanya, Dia sedang merajut sesuatu yang terbaik untuk kehidupan kita.

Yakinlah pada Allah.

Dan berusahalah.

 

Kau ingin pasangan yang cantik, namun Dia buat malam minggumu sendiri.

Kau ingin seperti hidup orang lain, bersama berdua, berboncengan di malam minggu. namun Dia buat kau berbeda,

Kadang kau merasa sedih, kadang kau merasa iri dan kadang kau mempertanyakan, apakah ini adil.

Namun Yakinlah, ada skenario yang sedang di siapkan oleh-Nya untukmu,

 

Jangan menunggu bahagia untuk Bersyukur, namun bersyukur lah maka kita akan bahagia.

Jangan menunggu Kaya untuk bisa berbagi, namun berbagilah maka kita akan kaya.

Ketika muncul masalah, jangan berkata “Ya Allah, Masalahku sangatlah besar” tapi katakanlah “Hai masalah, Allahku Mahabesar”

.. kadang aku lupa, kadang aku merasa lelah, kadang aku merasa tak berdaya, kadang hidup terasa tak adil, kadang aku merasa tak beruntung, kadang aku merasa bodoh, kadang aku ingin lebih dari yang lain. itu karena AKU kurang bersyukur pada-MU.

 

 

 

Leave a comment