Who’s Me

Siapa yang tidak pernah GAGAL? semua orang diciptakan dan dihidupkan di bumi pasti pernah gagal. Tetapi jangan pernah terlena dengan kegagalan, karena kita tak bisa menghargai KEBERHASILAN jika belum merasakan KEGAGALAN

Lahir dari keluarga sederhana dengan dibesarkan penuh kasih sayang dan perjuangan. Saya tidak akan ada di dunia, bahagia dan merasakan sukses berkat adanya kedua orang tua, terutama ibu.

Yap, lahir sebagai anak kedua, dimana konon anak yg dinanti nantikan adalah anak perempuan, tetapi seorang jagoan yg muncul (hehehehe). Lahir tepat sehari sebelum hari kartini, 20 April dan w bisa bangga karena dulu era suharto (gaktaudeh sekarang) setiap anak yg lahir tgl 20 April ‘Free’ alias ‘Gratis’ masuk ke TMII. *[FYI]bwt yg belom tw taman mini itu diresmikan tgl 20 April 1975*.

ScreenShot492

Aditia Nugroho ,, itulah nama yg diberikan sampai detik ini dan terketik rapih di akte kelahiran. Nama yg ketika w masuk sd baru sadar bahwa nama ini adalah ‘nama pasaran’ 😀 . mulai dari dari sd sampe kuliah w ketemu banyak orang yg bernama ‘Adit’  bahkan tetangga dekat rumah pun adit , belum lagi  kata ‘nugroho’ sendiri. Nama itu diberikan oleh bokap, bokap sebelum w lahir sudah bekerja sebagai karyawan swasta ,Dia cerita klo waktu  itu terinspirasi saat baca koran.

Setelah menginjak bangku kuliah dan masuknya era internet yg meraja lela, rasa penasaran w muncul. ada arti dibalik sebuah nama, setelah bertanya dan mendekati mbh google, ‘Aditya’ sendiri artinya klo gak salah dewa Matahari ato kelahiran sang Matahari, keren yah? Berasal dari bahasa Sansekerta di agama hindu. tapi saya pake huruf  ‘i’ 😀

Walaupun begitu w bangga punya nama ini, rata” yg namanya adit terkenal ‘ganteng’ dan ‘pinter’ (klo ga kedua”nya sih salah satunya hehehe), dari SD sampe Kuliah, mulai dari ujian sekolah sampe ujian nasional bahkan ujian seleksi masuk kuliah selalu duduk di barisan paling depan 😛 .mungkin secara ga langsung jd melatih mental biar bisa selalu tampil di depan (baca:berani) menghadapi tantangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s